Connie Talbot

Jumat, 29 Maret 2013



             Connie Talbot penyanyi cilik asal Inggris yang bernama lengkap Connie Victoria Elizabeth Talbot ini lahir pada tanggal 20 November 2000. 
     Connie terkenal setelah menjadi runner-up dalam ajang Britain's Got Talent seri pertama tahun 2007. Karena memiliki suara yang sangat indah dengan genre pop, Connie dikontrak oleh label Sony BMG, karna pada saat itu usianya masih sangat muda (7 tahun) kontrak tersebut dibatalkan.
     Dan, pada 2007 itulah karir Connie
mulai bersinar dibawah nangungan Rainbow Recording Company dan merilis album "Over The Rainbow" tepat pada tanggal 26 November 2007 dan berhasil terjual lebih dari 250.000 copy diseluruh dunia.


              Setelah sukses dengan album "Over The Rainbow" pada tanggal 24 November tahun 2008, Connie Talbot juga merilis album berjudul "Christmas Album".


      Dan, pada tanggal 20 Oktober tahun 2009 saat Connie ber usia 9 tahun, Connie kembali merilis album ke-3 nya yang berjudul "Holiday Magic" dengan label AAO Music.


      Dilanjutkan pada tahun 2012, karir Connie semakin memuncak diusianya yang ke-12 pada tanggal 26 November, Connie kembali merilis album ke-4 nya yang diberi judul "Beautiful World".


                 Selain pandai menyanyi, Connie juga pandai mengiringi lagu dengan instrumen piano yang ia mainkan sendiri. Connie sudah mengadakan mini-concert ke sejumlah negara di Asia, dan Eropa.





0 komentar: